Selasa, 14 April 2009

251. UANG PANAS

Perkembangan teknologi Cyber yang sangat pesat membuat kita dituntut untuk terus menambah wawasan/pengetahuan kita terutama untuk dalam bidang bisnis internet yang dalam tempo yang sangat singkat mampu menyerap minat masyarakat cukup bombastis. Bagi sebagian orang yang mengerti akan perkembangan ini, telah membuktikan dirinya menghasilkan materi yang cukup spektakuler dengan memanfaatkan perkembangan teknologi cyber ini dengan menciptakan berbagai macam jenis software,e-book, MLM, Moneygame, dll yang pada intinya sering disebut dengan istilah MESIN UANG.

Berawal dari pemikiran bahwa kita saya sebagai pekerja (upahan) tidak mungkin seumur hidup mampu untuk terus bekerja seperti saat ini. Umur semakin tua, tenagapun otomatis berkurang. Dunia bisnis mempunyai prinsip TAKE & GIVE. Menerima dan memberi dapat kita lakukan selama kita masih mampu bekerja. Tapi akan tiba saatnya kita tidak dapat berbuat apa-apa lagi.


http://www.bisnisziliwu.com/ adalah sebuah komunitas bisnis internet di Indonesia yang sedang berkembang dengan CEPAT dalam membangun kesejahteraan dan kesuksesan bagi para membernya.

http://www.bisnisziliwu.com/ bukan merupakan bisnis MLM, bukan merupakan skema pyramid, bukan skema kaya mendadak, bukan money game, bukan arisan berantai atau sejenisnya, bukan program forex. Dan Smart Machine System bukan merupakan toko online yang menjual E-book atau sejenisnya. Namun http://www.bisnisziliwu.com/ merupakan sebuah sarana yang memberikan akses kepada setiap orang untuk dapat mengikuti sebuah bisnis online dengan cara yang sangat simple, mudah, dan cepat tanpa harus membuat E-book atau membeli sebuah website, blog dan sejenisnya. System yang kami berikan bersifat Plug n Play atau dengan kata lain, system ini berjalan secara otomatis. Anda pasang softwarenya dan system ini bekerja untuk anda secara otomatis 24 jam nonstop.


Mungkin anda mengira saya seorang sarjana informatika yang pintar membuat website bisnis online yang dapat menarik uang secara otomatis melalui internet. Anda salah besar! SAYA BUKAN SEORANG SARJANA, saya hanya lulusan D1 managemen informatika yang ijasahnya tidak diakui dimana-mana untuk mencari kerja (disetarakan SMA). Saya memakai sebuah alat pengumpul uang otomatis atas dasar ingin membuktikan bahwa kekayaan bukan hanya milik seorang pejabat, pengusaha, ataupun seorang yang berpendidikan tinggi. Namun dari seorang yang berpendidikan rendah pun bisa meraih keberhasilan dan kekayaan hanya dengan modal kecil. Dengan berbagai pertimbangan yang cukup rumit akhirnya saya mencoba menerapkan sebuah alat (Smart Machine System) yang dapat menghasilkan uang secara singkat TANPA harus membuat website atau membelinya. Smart Mechine System TIDAK mengajarkan bagaimana membuat E-book, Namun memberikan sebuah alat/software yang bisa langsung dipakai untuk menghasilkan uang di internet. Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan cepat sekali. Anda hanya perlu melakukan beberapa setingan untuk memasukan nama anda, nomor rekening anda (untuk transfer ke rekening bank anda), dan Hebatnya lagi system tersebut 100% jadi milik anda sendiri tanpa ada campur tangan dari siapapun. Jadi besarnya penghasilan 100% jadi milik anda sendiri. Jika anda tertarik ingin membuktikan alat ini, anda dapat memesannya melalui Form Order

Setiap ada kesempatan atau peluang yang baik, saya TIDAK pernah menghindarinya meskipun hanya sekali, namun selalu saya coba dan berusaha untuk menjadi satu bagian dari kesempatan atau peluang yang baik itu.
Wahyu


Akhirnya saya mengambil keputusan untuk mencoba memulai turut menciptakan MESIN UANG

ini. Walaupun dengan pengetahuan yang sangat terbatas bahkan dapat tergolong Gaptek tentang Komputer dan Internet, akhirnya saya mampu juga menciptakan suatu system bisnis internet yang pada 1 minggu pertama telah memberikan saya uang 352.000 rupiah. Masih kecil memang, tapi saya merasa cukup lumayan untuk seorang pemula seperti saya.

Atas dasar rasa solidaritas sebagai orang yang pernah mengalami kesusahan/kegagalan hidup, dan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai upaya pengabdian ilmu yang saya dapatkan kepada masyarakat luas yang berkenan menerima upaya saya ini. Anda bisa mendapatkan panduan UANG PANAS ini DISINI. atau anda dapat langsung mendaftar pada Tap ORDER


Akhir kata saya ucapkan: SALAM BISNIS


Own:UANG PANAS




0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Kembali ke atas