Kamis, 01 Oktober 2009

Penyimpanan Online Gratis

Di saat google pages dan geocities tutup kita bingung bwat nyari situs penyimpanan online yang gratisuntuk menyimpan file yang kita upload, namun disini ada pahlawan yang akan menolong plend jadi tenang saja ya hehehe.... di saat browsing-browsing saya menemukan situs alternatif penyimpanan online yang gratis dengan batasan size yang berbeda beda, disini saya hanya menemukan 6 website hosting yang gratis tapi lumayan lah bwat alternatif sementara mah, okey lang sung aja kita lihat di bawah ini :
  1. kalau situs yang satu ini yang beralamat disini dy hanya menyediakan file penyimpanan sebesar 100 GB namun unutk 30 hari saja, mungkin kurang efektif ya...










  2. situs yang satu ini beralamat disini hanya mampu menyimpan sebesar 25 GB









  3. kalo yang ini hanya mampu menyimpan 10 GB beralamat disini juga











  4. yang satu ini bisa dibilang pelit (maf ya yang punya website) karna hanya menyimpan 50 GB unutk 14 hari, yang beralamat disini










  5. yang ini beralamat disini dan mampu menyimpan sebanyak 2 GB alamatnya disini










  6. kalo yang satu ini saya juga menggunakannya karan cocoklah bwat saya mah walaupun hanya 2 GB saja tapi menurut pengamatan saya ini unutk seumur hidup atau sampai mereka tutup yang beralamat disini








Nah sekarang banyak pilihan makin bingung kan mau pakai yang mana mendingan pakai yang gw pakai juga biar sehati gytuuuuuuu...... ;} ya sudah deh tugas saya selesai.... ))0




Dari blog : Yuliana

1 komentar:

  1. maf mas saya bukan seoreng wanita tp saya seorang laki2, she is my girl firend,,,,,

    oiya orang tangerang juga y? tinggal diman nich?

    BalasHapus

Kembali ke atas

Kembali ke atas