Kamis, 01 Oktober 2009

Membuat Toko Online

  Disiang hari yang panas ini, gw lagi males melakukan kegiatan apapun
kecuali Ngebloging, y iya lah because ntu kn hobi gw :D, nah di kesempatan hari nie gw mu ngasih info yang bermanfaat untuk para bisinisman Internet karena info yang ini berbau duit ( enak donk :P ), langsung aja yach ke intinya...

Sebenarnya gw mu ngasih info tentang Membuat Toko Online tanpa harus membeli domain ataupun hosting, caranya buatlah toko online di sini. situs itu adalah salah satu situs yang menyediakan membuat toko online secara gratis yang terintregrasi dengan akun Google Addsensekita, artinya selain mendapatkan penghasilan dari penjualan produk kita, kita bisa juga mendapatkan penghasilan dengan memasang kode Google Addsense kita di toko yang telah di buat selain itu juga kita mendapatkan komisi dari harga barang kita yang terjual dan akan di bayar melalui paypal.

Apabila anda mendaftar di situs yang saya berikan tadi anda akan mendapatkan 5 macam toko yang boleh kita buat dan masing2 toko tersebut akan mendapatkan keyword yang akan kita gunakan nanty, apa saja yang boleh plend jual?? terserah plend barang apa yang akan plend jual asalkan tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah dan yang terpenting plend mengetahui seluk beluk barang yang plend jual....

keuntungan membuat Toko Onlinedi situs yang gw berikan itu adalah adanya pendapatan ganda dari komisi dan iklan PPC yang kita taruh di toko online kita, jadi selain mendapatkan hasil dari penjualan barang kita, kita juga mendapatkan hasil tambahan dari beberap klik Addsense kita dari pengunjung toko yang kita buat. tentang Website dan Theme bagaimana?? jangan di permasalahkan situs itu menyiapkan Template yang sangat menarik jadi anda tinggal memilih saja dari sekian Theme yang mereka siapkan....

dengan adanya info ini gw berharap dapat bermanfaat bwat plend semua,,,,

Dari blog : Yuliana



Kembali ke atas

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Kembali ke atas