Kamis, 06 Agustus 2009

201. Free Template : Magazine Template 2

magazine2 Setelah satu minggu kang Rohman berpuasa untuk posting di blog ini, akhirnya saya sempatkan juga mampir di sini agar para pengunjung tidak merasa jemu dengan tampilan blog Kang Rohman yang tulisannya itu itu melulu tiap hari.
Namun, hari ini pun bukan mau nulis tentang tutorial tapi mau bagi-bagi template. Nah, template yang akan saya bagi-bagi gratis ini di beri nama " Magazine Template 2 ", karena template yang dulu namanya " Magazine template 1 ". bener ngga ya sehabis 1 itu 2? hihihi...

Yang mau lihat demonya, silahkan kunjungi http://magazinetemplate2.blogspot.com
Bagi anda yang berminat dengan template ini, silahkan download. Namun tolong hargai hasil kerja saya dengan tidak menghapus link credit yang ada di footer template tersebut. Anda tidak suka dengan link tersebut? silahkan jangan pake template buatan saya.
Apabila anda menginginkan full support dari saya tentang template ini, silahkan kirimkan donasi Via Paypal atau Bank BCA. Bagi yang gratisan, mohon maaf! silahkan berusaha sendiri karena saya pun harus mengerjakan kegiatan yang lain untuk menghidupi keluarga saya.
Tidak sabar ingin mendownload? silahkan download di sini! atau disini!



Copy paste dari: Kang Rohman

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Kembali ke atas