Jumat, 14 Agustus 2009

128. Pasang Icon Yahoo! Messenger (2)


Dulu saya pernah memposting bagaimana cara memasang icon yahoo! Messenger di blog. Pada postingan tersebut saya tulis bahwa style ID yang bisa di pilih
adalah sebanyak 5 style ID, ternyata eee.... ternyata style ID yang bisa pilih
adalah lebih dari 5 buah. Dibawah ini adalah screenshot icon serta style ID
yang bisa di pilih.










Untuk cara pemasangan, silahkan baca ulasan lengkapnya pada postingan yang ini.
Kode yang di pasang adalah sama, yang di ubah adalah style ID nya saja. Silahkan
pilih mana yang paling di sukai. Informasi ini saya dapat dari blog ini
emoticon4.gif padahal masih blog saya
sendiri emoticon9.gif emoticon10.gif






Dari guru saya: Kang Rohman

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Kembali ke atas