Sabtu, 22 Desember 2001

DISTRIBUTOR Pupuk & Produk Kesehatan








Kesulitan mencari PUPUK sering dialami oleh para petani kita karena ulah para spekulan dan lain-lain. Kekurang mengertian para petani akan jenis produk pengganti yang sebenarnya tidak kalah baiknya dengan jenis pupuk urea (bersubsidi) lainnya, sering menimbulkan kebingungan untuk mengelolah pertaniannya.


Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agrokompleks harus memenuhi syarat K-3 :
  1. KUANTITAS : Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat).
  2. KUALITAS : Mampu menaikkna kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan).
  3. KELESTARIAN : Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.. Demikian juga dibidang kesehatan manusia apapun teknologi harus mengacu ke aspek K-3 :
  4. KESEMBUHAN : Mampu menyembuhkan minimal mendukung ke arah penyembuhan
  5. KEAMANAN : Tidak menimbulkan efek negatif lain baik jangka pendek maupun jangka panjang yang membahayakan kesehatan.
  6. KESEIMBANGAN : Mampu memberikan supply nutrisi yang cukup untuk dapat menciptakan keseimbangan kerja organ tubuh sehingga dapat mencegah sakit serta menjaga vitalitas dan kebugaran atau membantu proses penyembuhan (jika sudah sakit).
PT. Natural Nusantara berkomitmen dibidang teknologi agrokompleks dan kesehatan yang mengacu ke aspek K-3 melalui produk-produk yang dihasilkan. Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik.



Pemesanan:
Contact Us : Klik disini
HP.    : 0856.8868.210 - 02180700609
Email  : fatiasa_ziliwu@yahoo.co.id 

Minimal Pemesanan:
Tangerang             : Rp 50.000.- (Free Delivery)
Pulau Jawa            : Rp 1.500.000.- (Free Delivery)
Luar Pulau Jawa    : Rp 2.000.000.- (Free Delivery)
Pemesanan dibawah minimal, dikenakan Ongkos Pengiriman

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Kembali ke atas